Firasat Tajam Ririe Fairus Manakala Tahu Sang Suami Diduga Telah Bagi Cintanya dengan Nissa Sabyan

23 141 Ditonton 2,5 jt
Hiburan

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ayussabian#hubunganasmara#pelakor#cumicumi
---
---
Pihak keluarga akhirnya buka suara terkait kabar tentang dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Benarkah istri Ayus, Ririe telah mencium aroma dugaan perselingkuhan dalam antara Ayus dan Nissa dua tahun lalu ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  1. Rigger Pain
    Rigger Pain
    4 hari yang lalu

    Saya Menyarankan cari lah laki2 Yang Melihat Wanita cantik bisa mengalihkan pandangannya, Karena laki2 tersebut menandakan dia bisa menjaga Nafsunya dan Soleh.

  2. Qurbaniati Mustopa
    Qurbaniati Mustopa
    5 hari yang lalu

    Atau jgn2 nissa sdh dicoblos sama ayus kalau benar sdh nikah siri.... Ckckckck... Wanita gateeeelllltellltellltelll....

  3. Qurbaniati Mustopa
    Qurbaniati Mustopa
    5 hari yang lalu

    Nissa tu orangnya kasar... Lihat saja ayus nanti akan dikasari sama nissa... Rierie kamu wanita yg terbaik tp disia siakan ayus.... Dasar ayus goblok....

  4. Jujung 123
    Jujung 123
    5 hari yang lalu

    (Untk neng ririe yg tabah hati) sa'at nanti gue yg ganteng (😎) akn datg pdmu, sbagai pnjaga diri & hatimu, laksana robbinhood, pengganti ayus sableng, yg krempeng & jelek (🤓🤡) 😃😄😅.. 😜

  5. merry tan
    merry tan
    6 hari yang lalu

    Dimna mna pelakor itu emang kurangajar, tapi yg laki jg sama dobel2 kurangajarnya.Lupa semua kesetiaan isterinya.

  6. Alinda Dewi
    Alinda Dewi
    7 hari yang lalu

    Mau cari komen ini tapi nggak ada "ririe salah satu orang yg merubah gaya penampilan nisa" pantes ayus kesemsem yang nata calon mantan istrinya.. semoga mba ririe bahagia selalu dan tetap semangat menjalankan hidup dengan ke dua anaknya

  7. SevenSon
    SevenSon
    8 hari yang lalu

    Lebih cantik ririe daripada Nissa.

  8. firmansyah MT
    firmansyah MT
    8 hari yang lalu

    Lagian poligami ga mau sih...

  9. firmansyah MT
    firmansyah MT
    8 hari yang lalu

    Gpp ... lanjutkan..

  10. adeirma liannur
    adeirma liannur
    8 hari yang lalu

    Mau muntah liat gaya ny geli banget..

  11. adeirma liannur
    adeirma liannur
    8 hari yang lalu

    Perempuan gatel ganggu rt org.. klo wanita baik2 digodain lki2 beristri udh pasti menjauh. Bobrok nonn..moralnya.

  12. Seroja Masri
    Seroja Masri
    8 hari yang lalu

    Ga usah berpisah Baik kam sj Semua ada hikmah nya Istigfar lah, semoga bs d selesaikan baik baik

  13. Untari Swadayati
    Untari Swadayati
    8 hari yang lalu

    Memang mulanya begitu mbak vairu ngasih hati tapi si byan masih kurang masih lapar minta lagi ngrogohrempelo oooo🦌👹☠️👻

  14. Untari Swadayati
    Untari Swadayati
    8 hari yang lalu

    Aku menduga kedua itu karirnya anjlok nggak bakalan payu cdnya🦌👹☠️👻

  15. Lisna Wati
    Lisna Wati
    8 hari yang lalu

    Jangan. Nangis neng suami seperti itu.. bukan kasih hp. Kasih cangkul biyar jadi petani biyar kapok gk ada waktu main hp...

  16. Untari Swadayati
    Untari Swadayati
    8 hari yang lalu

    Iyangetokne Yen baik tapi di belakang oooo kamu mbak fairus diapusi ooo aku mudeng no🦌👹☠️👻

  17. Untari Swadayati
    Untari Swadayati
    8 hari yang lalu

    Bayi kok kintil bojone wong sing Lanang kokyo ya Alloh dirumah ada bandeng cedak gereh disosor muak gambuuus kokkongono nggak punya moral bejat setan iblis 🦌👹☠️👻

  18. Sefrizal Komara
    Sefrizal Komara
    9 hari yang lalu

    Mending gua farming dulu ah...

  19. Wahyu Nirma
    Wahyu Nirma
    9 hari yang lalu

    Masya Allah....sebaiknya berhentilah kalian semua saling menghujat dn menggunjing aib org. Karna semua manusia akan pertanggung jawabkan dosanya sendiri di kemudian hari. Jgn sampai kalian semua mentransfer pahala dgn org yg kalian gunjing. Doakanlah org yg udah buat khilaf agar di bukakan pintu hidayah oleh Allah, Rahmat Allah sangat besar bagi manusia yg mau bertobat. Lebih baik kita semua perbanyak istighfar dn jgn slalu mencari kesalahan org hingga membeberkan . Semua manusia punya masalah dosa tersendiri. Jadi tutuplah aib org agar kelak di kemudian hari Allah akan tutupi aibmu. Aamiiin allahumma aamiin.

  20. Naya Aprilia
    Naya Aprilia
    9 hari yang lalu

    Assalamualaikum. .mbaa Riris ,,. Yg sabar yaa. ? Kasihan anak2 .harus kuat. Nanti ,, klo mba ngaji,in cerai..,,kesenengen Nisa. Malah mba Riris harus. Kuat mbaa Sabar . G malu aja bisa. Cakep2 pelakor.

  21. City Pizza
    City Pizza
    9 hari yang lalu

    2 tahun, pasti banyak pahalanya tuh, khilaf level tinggi wkwkwkwwkw

  22. Zul Febryan Azmi
    Zul Febryan Azmi
    9 hari yang lalu

    idclone.info/tools/wWF-n5aXdmTMpro/video.html pelakorr

  23. Mia Ari Yanti
    Mia Ari Yanti
    9 hari yang lalu

    Ririe Fairuz udah cantik masih dikhianati/ diselingkuhi sama ayuz sabbyan.ingatlah masa kamu susah istrimu yg memperjuangkanmu.

  24. Bang Kibo
    Bang Kibo
    9 hari yang lalu

    Tv Indonesia rating rating rating 😂😂

  25. arham sapolo
    arham sapolo
    9 hari yang lalu

    Habis ini puasa gays.. banyak cra untuk menaikkan popularitas .mungkin ini termasuk intro dari Album relegi berikutnya.Karena g cuma Karya utk jadi Bintang,perlu sedikit kontroversi biar lebih Tenar .

  26. pasuka elit java
    pasuka elit java
    9 hari yang lalu

    sudah dientot berapa kali sekarang dibuang.... o:-)

  27. Kirman cooks
    Kirman cooks
    9 hari yang lalu

    Pelakor ya ingin bahagia dgn ngrampok kebahagiaan orang lain

  28. Titi Yuliyani
    Titi Yuliyani
    9 hari yang lalu

    Karma itu cepet datangnya Gelayyy !!! Hasil dari perselingkuhan hanya kehancuran !!!!

  29. Yuli Saraswaty
    Yuli Saraswaty
    9 hari yang lalu

    Lebse

  30. Genni Glassglow
    Genni Glassglow
    9 hari yang lalu

    🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  31. Hamba ALLAH
    Hamba ALLAH
    9 hari yang lalu

    Pria tidak akan melanjutkan perselingkuhan jika si wanita nya menolak

  32. nikita feehan
    nikita feehan
    10 hari yang lalu

    Waaaah wulan jamela versi nissa

  33. X'tine Jasmine
    X'tine Jasmine
    10 hari yang lalu

    MALU TUH SM HIJAB..!!

  34. Maria Ulfa
    Maria Ulfa
    10 hari yang lalu

    Semakin banyak di hujat di bully gugurlah dosa2 Nissa.... dosanya di transfer ke org2 yg udah ngebully dia. Ini kata2 UAS siapa yg suka ngebully akan makan bangkai org itu.... maaf ga maksud membela tp mengingatkan.

  35. Ludyani
    Ludyani
    10 hari yang lalu

    Ayus otaknya yg dipikir cuma apem aja, ndak mikiri perasaan anaknya, si nisa apemnya gatelay, iiich engak mau lepas,

  36. oncom bela
    oncom bela
    10 hari yang lalu

    Haha di kira kucing kali ya segampang itu gonta ganti pasangan 😅

  37. ROBOT SHOLAWAT
    ROBOT SHOLAWAT
    10 hari yang lalu

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  38. Lamaholot _milenial
    Lamaholot _milenial
    10 hari yang lalu

    Sama seperti lagu timur antara nyaman dan cinta💔

  39. Elly Naelil Hasanah
    Elly Naelil Hasanah
    10 hari yang lalu

    Mudah2an tidak benar,kalaupun benar seharusnya Ayus yg leader melindungi Nisa,bukan merusaknya.

  40. robiatul Jacwang
    robiatul Jacwang
    10 hari yang lalu

    y Alloh mba ririe sabar y mba sy merinding tau bgt y Alloh mba sy prnh merasakan suami jg selingkuh mba y Alloh tu pelakor kecil tu hrs d telanjangi g pantes pakai kerudung nyanyi relijius y Alloh knp pelakor nya msh kecil dr dl sy g seneng SM yg namanya Nissa itu atas krudung bawah warung dasar pelakor g punya moral g pantas km kasihan mba ririe yg sabar dan kuat y mba

  41. Nevi Nurvaida
    Nevi Nurvaida
    10 hari yang lalu

    BOSEN INI LG INI LG BERITANYA.TERLALU DIBSR BSRKAN..SEAKAN AKAN SEMUANYA BERAKHR.HIJAB ITU KEWAJIBAN.KLW SI AYUS JTH CINTA LG.SAH2 SJ.KLW SI NISA JG JD CINTA YA SDH. CUMA RIRINY.GAK MAU DIPOLIGAMI..KNP HEBOH AMAT.HDP INI EMG GAK BLH TERLALU CINTA SM MAHLUK.TRMSK SUAMI..

  42. Bela Abdulah
    Bela Abdulah
    10 hari yang lalu

    Nikahi asal bisa berbuat adil...agar hilang di bilang pelakor dan tdk bisa istri minta cerai,selagi dia mampu mengurus dua duanya it dosa..alangkah bagusnya tanyakan yg pakar Agama.

  43. Sopo Jarwo
    Sopo Jarwo
    10 hari yang lalu

    Ikutan nimbrung di channel ini Seru ngomngin orang Buka aib orang Buka kebobrokan orang Gibah Su'uzon Prasangka buruk Semua ada disini Yu rame rame bikin dosa di sini

  44. RedBrandy Cherries
    RedBrandy Cherries
    10 hari yang lalu

    Di film Sabyan menjemput mimpi, Ayus melamar Nissa. Bener gak sih? Kalo beneran wah kelewatan bgt Ayus.. gak ingat anak istri dirumah..

  45. Teuku Chairil
    Teuku Chairil
    10 hari yang lalu

    bpknya mana jg 24 jam...dasar perempuan sok suci....kita lht nnt endingnya melendung ga perutnya...dgn alasan sdh cerai dr istri ya ga mslh pst ya bgt....karirmu bakal tamat bro.....kita dengar apa kt sibabe yg bilng ga da pacaran ...

  46. fifin kurniawanmlg
    fifin kurniawanmlg
    10 hari yang lalu

    Kalau udah begini beritanya ngalah2in pejabat ketangkap KPK heboh serasa kayak ngg ada berita yg manfaaatnya ini khan urusan pribadi mereka yg istri merasa terzolimi yg nisa di kejar2 terus cenderung di buly siapa yg diuntungkan ???

  47. ARTIS WONOSERA
    ARTIS WONOSERA
    10 hari yang lalu

    Belajar dari Nisa Sabyan Hm Hmm Hmmm Hmmmm Hmmmmm Hmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmm Hmmmmm Hmmmm Hmmm Hmm Hm

  48. Tan wey
    Tan wey
    10 hari yang lalu

    LONTAAAYYYYYY!!!!!!

  49. Diamond Rush
    Diamond Rush
    10 hari yang lalu

    Ayus yang jauh lebih tua seharusnya tau diri, kenapa bisa tergoda sama anak kecil. Yang salah pasti kedua belah pihak. Tapi seharusnya ayus bisa lebih menjaga karena pasti lebih dewasa dan bisa kasih pengertian ke Nissa.

  50. Enjoy Gamers07
    Enjoy Gamers07
    10 hari yang lalu

    Tidak semua orang berhijap bgtu,smua manusia tk luput dri khilaf ,tpi jgn keterusan semoga nissa itu kesadaran dri kesalahan nya,kshn beby nya mbak ririe

  51. Enjoy Gamers07
    Enjoy Gamers07
    10 hari yang lalu

    Jg sabar mbak erry semoga di kekuatan dhoher dn baten amin ,

  52. Trisuci Wulansari
    Trisuci Wulansari
    10 hari yang lalu

    Nisa sabyan pnmpilan ny bwt orng terpikat dgn busana muslim ny dn lagu ny yg ber nfs kn islam. Ga nyngka d usia muda dn karier ny lg melejit dstu ug tega nykitin wnta lain dgn mrampas hak orng. Tega bnget loe Nisa sabyan

  53. Siswanto Teguh
    Siswanto Teguh
    10 hari yang lalu

    Ganteng pisan

  54. D-ONE ART
    D-ONE ART
    10 hari yang lalu

    MAMPIOR SKUYYY DI IDclone KU

  55. Amelia Ottilie
    Amelia Ottilie
    10 hari yang lalu

    Sungguh terlalu

  56. Ritno Awan
    Ritno Awan
    10 hari yang lalu

    Ayus nya sangean pengen yang muda2

  57. Hendra Situmorang
    Hendra Situmorang
    10 hari yang lalu

    Kenapa orang baik selalu tersakiti

  58. Wafik Almirah
    Wafik Almirah
    10 hari yang lalu

    Masya alloh istri udah sabar dn baik sampai aib nya di tutupi kok malah main api,itu gk nyangka si nissa bs jd pelakor,gk mikir hijab nya,mbok gk usah pake hijab klo mau jd pelakor

  59. eko prasetyo
    eko prasetyo
    10 hari yang lalu

    *Semua cowok sama saja* Saat itu jg aq merasa mirip ronaldo😂🙏

  60. Barry Baster
    Barry Baster
    10 hari yang lalu

    Buat emak2 cwek2 gasspoll sis mumpung msh trending n belom bulan puasa wkwk

  61. Roger Thiem
    Roger Thiem
    10 hari yang lalu

    Logika maupun iman Ayus dan Nissa seolah-olah tertutup karena cinta duniawi. Mereka mungkin tidak pernah berpikir kalau dampak buruknya akan begitu luas; menyakiti hati istri dan anak-anak Ayus dengan Ririe, menyakiti keluarga besar Ririe, menyakiti keluarga besar Ayus, menyakiti dan sangat mempermalukan keluarga besar Nissa Sabyan, mempermalukan dan menghancurkan group Sabyan yang bersusah payah mereka bangun hingga menjadi grup yang sangat sukses, menyakiti dan mengecewakan penggemar mereka yang mungkin selama ini menjadikan mereka berdua terutama Nissa sebagai panutan. Yang paling utama mereka tidak sadar akan mempermalukan dan menyakiti diri sendiri serta menghancurkan sumber rejeki mereka saat ketahuan seperti yang begitu heboh saat ini. Saat nikah dan membentuk keluarga (jika mereka belum nikah siri) mau kemana-mana malu karena pasti akan menerima hujatan dan cibiran, mau manggung mungkin mereka akan diusir, mau ngamen pun bakalan diludahin. Mereka pasti akan mengalami kesulitan ekonomi. Di saat kesulitan ekonomi, masalah lain pasti akan muncul menghadang rumah tangga mereka, bukan tidak mungkin mereka akan cerai. Kasus Nissa dan Ayus mungkin kasus perselingkuhan terheboh tidak hanya di tanah air, tapi juga sangat heboh di Malaysia, Singapore dan Brunei dan bukna tidak mungkin akan tetap di ungkit/di bahas sepanjang masa.

  62. Faozan Ajah
    Faozan Ajah
    10 hari yang lalu

    Dukung ku bang.teruskan.klw bisa 2 dan 3 istri ga papa

  63. DnS gaming
    DnS gaming
    10 hari yang lalu

    OWH TERNYATA DIA PELAKOR....COVER BAGUS ISI NYA...... (ISI SENDIRI)

  64. Pa Rida
    Pa Rida
    10 hari yang lalu

    😭 semoga ada hiqhmahnya di balik semua ini

  65. yuno 12as
    yuno 12as
    11 hari yang lalu

    Sama sama getel.....pengen d garukin ...sekarang jadi bahan gibah......

  66. Janda mudah
    Janda mudah
    11 hari yang lalu

    Nau subilla .lagu nya aja religi banget tapi cantiknya tu pelakor

  67. Ary Octoviokih
    Ary Octoviokih
    11 hari yang lalu

    Bebener gak otak tu nissa ,

  68. A E •Food-Vlog•
    A E •Food-Vlog•
    11 hari yang lalu

    Laki mang ga bisa Ama 1 wanita.laki jg gak bisa temenan doank Ama cwe kcuali hombreng atau mengidap asperger sindrome... fakta Kalo laki Soleh jaga pandangan, baru aman..

  69. Yola Amelia
    Yola Amelia
    11 hari yang lalu

    sabar teh pertahankan rumah tangga. jangan ngalah sama pelakor

  70. Aku Chicko Channel
    Aku Chicko Channel
    11 hari yang lalu

    1. Kamu 2. Tau 3. Siapa 4. Yang 5. Akan 6. Masuk 7. Surga Yaitu yang nomer 1. Semoga yang like dan yang mampir ke "Aku Chicko Channel" masuk surga

  71. SN0310 Nita
    SN0310 Nita
    11 hari yang lalu

    Gue baca banyak buzzer nih disini buat hancurin sabyan.... Sabyan jadi target juga ya, karena gak dukung waktu pilpres?? Ups.. Gorengan gisel 9 detik, tahan cm sebulan, gorengan nisa berapa bulan yak?? * zaman pengalihan isu

  72. Amo Roso
    Amo Roso
    11 hari yang lalu

    Kasus si nissa ini bkn hanya merusak citra wanita muslimah juga msk ke ranah agama

  73. VianLaBrie TM
    VianLaBrie TM
    11 hari yang lalu

    Si laki bilang "Indahnya Berbagi"

  74. AYAH GAMING chanel ayah gaming
    AYAH GAMING chanel ayah gaming
    11 hari yang lalu

    Mantap

  75. Dunia Dalam Tanda Tanya
    Dunia Dalam Tanda Tanya
    11 hari yang lalu

    Setelah ini riri rejekinya pasti berlimpah🙂

  76. Christina Chandra
    Christina Chandra
    11 hari yang lalu

    DASAR !LAKI² GA TAU MALU YA GITU . UDAH DI TEMENIN, DI TOLONG BIAR EKONOMI MEMBAIK MALAH GA TAU DIRI ! NISSANYA JUGA SAMA . ORANG JAWA BILANG, NGGRAGAS TENAN 😂 LEBIH NIKMAT APA GIMANA MAKAN PUNYA ORANG, EH PARTNER SENDIRI 🐒

  77. Leon L
    Leon L
    11 hari yang lalu

    Trus yang selingkuh siapa?

  78. PUYOH Tv
    PUYOH Tv
    11 hari yang lalu

    Parah

  79. JosTV
    JosTV
    11 hari yang lalu

    Istri dah cantik bgitu masih selingkuh dasar cowok... Ngak bisa lihat yg bening bening

    1. Malik A. Achmad
      Malik A. Achmad
      9 hari yang lalu

      🤦‍♀

    2. Heri Duda
      Heri Duda
      11 hari yang lalu

      mungkin nisa sabiyan lebih smpit barang nya 😀😀

  80. Nurul Ika Febriyanti
    Nurul Ika Febriyanti
    11 hari yang lalu

    Keluarga besar ikut malu & kecewa. Miris.

  81. Nurul Ika Febriyanti
    Nurul Ika Febriyanti
    11 hari yang lalu

    Sedih aku liatnya. Mba Riri terlalu baik. Cantik & smart aja masih diselingkuhin. Apalagi yg kentang 🙃

  82. nunun nun
    nunun nun
    11 hari yang lalu

    Bner" CINTA ITU BUTA ya😌 Tak bisa membedakan mana hitam mana putih 😏

  83. Muhamad Arsy
    Muhamad Arsy
    11 hari yang lalu

    Suara Boleh Rohani Tapi Hatinya Roh Halus

  84. Muhammad Lutfi Official
    Muhammad Lutfi Official
    11 hari yang lalu

    cuma penikmat sholawat dan lagu religi nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

    1. Muhammad Lutfi Official
      Muhammad Lutfi Official
      11 hari yang lalu

      @Wardah Vlog iya kan ada solawat nya

    2. Wardah Vlog
      Wardah Vlog
      11 hari yang lalu

      Dia ga sholawat. Dia nyanyi.

  85. Ghost killer74
    Ghost killer74
    11 hari yang lalu

    Link mana

  86. Abdul jabbar Hamiddi
    Abdul jabbar Hamiddi
    11 hari yang lalu

    2 tahun ngapain aja. . Hehehe

  87. Putri Lina
    Putri Lina
    11 hari yang lalu

    Riri kamu cantik belajar lah bersama. Bunda maiya istianty semoga lebih indah kedepanya

  88. Faza Qurratu Aini
    Faza Qurratu Aini
    11 hari yang lalu

    Sabyaann bubarrr aja lahhhhh,, pusing guee

  89. Aisyah Marsyah
    Aisyah Marsyah
    11 hari yang lalu

    Konol orang

  90. DIMAS ABDUL LAKSONO
    DIMAS ABDUL LAKSONO
    11 hari yang lalu

    BAGUS NISSA KAMU BAGUS AHAHAHA

  91. aleza
    aleza
    11 hari yang lalu

    Gue GK peduli ajgggg!! Gue udah muak knp yg trending sampah semua!!! Banyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending gue udh muakkkkkk

  92. Salman Alfarisi
    Salman Alfarisi
    11 hari yang lalu

    Dah Terbukti Anyink

  93. Bunda Nur Bunda Nur
    Bunda Nur Bunda Nur
    11 hari yang lalu

    kalo sodara2 nya udah keluar berarti benar ya. angat di syg kan nisa msh kecil tp jadi pelakor

  94. Banjay Suratmanja
    Banjay Suratmanja
    11 hari yang lalu

    Godaan buat ayus Harta , Tahta , Nissa

  95. Salmi Nora
    Salmi Nora
    11 hari yang lalu

    Wajahnya sich imut banget,,tapi kelakuannya amit2... Semoga kita gak termasuk golongannya.aamiin.....

  96. Rasta Yulia
    Rasta Yulia
    11 hari yang lalu

    Pelakor yg hdp dlm zinah moso sechh bs indah nyanyi gambus ???? Kuping fans aja yg salah kale hahahaha

  97. Athi' Maulaya
    Athi' Maulaya
    11 hari yang lalu

    Apa cuma aku yg greget phn cakar muka ayus ma nisa

  98. lau mandy
    lau mandy
    11 hari yang lalu

    Cantik rupaya kok mau-maunya sama laki tua nan jelek

  99. R
    R
    11 hari yang lalu

    Yg sabar mba, dia yg rugi..

  100. Nadya Shihab
    Nadya Shihab
    11 hari yang lalu

    Gw yakin Riri bakal dapat jodoh yg jauh jauh lebih baik dunia akhirat.allah kasih penunjuk di saat ini.