Demi Harga Diri, Sang Oma Tegaskan Nathalie Holscher tidak Ragu dan Pasti Akan Gugat Cerai Sule

40 549 Ditonton 4,7 jt
Hiburan

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#sule#nathalieholscher#perceraian#cumicumi
---
---
Mengejutkan, ya seperti itulah perkembangan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Teka teki akan kondisi rumah tangga keduanya sedikit mulai terungkap karena pengakuan blak-blakan Oma dari Nathalie Holsher yang membenarkan jika sang cucu telah meninggalkan rumah. Sang Oma pun telah diminta oleh Nathalie Holscher untuk mencari pengacara untuk mengurus perceraian.
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  1. erwin chiil
    erwin chiil
    6 hari yang lalu

    Yng salah itu tukang bajigur udah tau air keruh ko di jual

  2. Dapur Emak Benjamin di Jerman
    Dapur Emak Benjamin di Jerman
    6 hari yang lalu

    Semoga Sule dan Nathalie tetap rukun, jangan dikit2 minta cerai, namanya pernikahan ga ada yg mudah, harus saling mengerti keduanya, cari penyelesaian bersama. Kalau ada masalah suami istri yg bukan artis juga, mendingan jauhi sosial media, jangan bukan sosmed dan jangan curhat rumah tangga di sosmed. Klo artis ada masalah sih yg demen orang pers jd ada bahan berita ya haha. Per 03 mei tuh Sule dan Nathalie sdh rukun lagi, apalagi Nathalie nya hamil, emang bawaan hormon kali, mudah tersinggung, gampang mellow, klo suasana hati lg ga bagus mendingan ga usah buka sosmed dah. Besok2 suasanan hati sdh bagus lagi ya posting mesra2 an lg sama pasangan wkwkw. Salam damai.

  3. meimei channn
    meimei channn
    7 hari yang lalu

    Drama terossssss

  4. zombiland
    zombiland
    8 hari yang lalu

    Pada dasarnya manusia kebanyakan tidak ada yang cocok, yang ada saling mencocokan,

  5. ini hnya kmntar ringan aja bkan sesuatu yg serious
    ini hnya kmntar ringan aja bkan sesuatu yg serious
    8 hari yang lalu

    ini setingan bukan sih?

  6. Huzein Yinyank
    Huzein Yinyank
    8 hari yang lalu

    Ahhh santapan yg nikmat

  7. Aurox
    Aurox
    8 hari yang lalu

    Nggk ada masalah gak makan

  8. Mphi Ratnasari
    Mphi Ratnasari
    9 hari yang lalu

    Justru disini saya berpikir peran orangΒ² terdekat penting bgt misalnya kasih arahan dulu kasih penjelasan jangan asalΒ² masalah booming berujung cerai padahal mungkin saja kebenaran mungkin bisa saja bertolak belakang,secara baikΒ² aja dulu gitu kasian sama anakΒ² juga kan,ini pemikiran aku aja yah, aku ingat pesan orang tua dulu sebelum nikah apapun yang terjadi dgn rumah tangga hadapi karena setiap rumah tangga pasti ada halangan dan rintangan bijak jangan asalΒ² ngadu dan saling menyalahkan memang untuk menyatukan kedua sipat yg berbeda itu susah itu yg selalu aku inget. Semoga rumah tangga kang Sule segera membaik yahh aminn

  9. Bad Cutgood
    Bad Cutgood
    9 hari yang lalu

    Gue heran ama IDclone sekarang, Paham gak maksud gue?

  10. 31_tia amelia
    31_tia amelia
    9 hari yang lalu

    Tranding unfaedah

  11. Mohtar Ota
    Mohtar Ota
    9 hari yang lalu

    Oma ...belajar agama dulu deh...

  12. Mohtar Ota
    Mohtar Ota
    9 hari yang lalu

    Cerai dengn omanya saja...

  13. Sindi Sindi
    Sindi Sindi
    9 hari yang lalu

    Artiiiis aaahblagu lma gax heraan

  14. suka isnaini
    suka isnaini
    9 hari yang lalu

    langsung pilih don't recommended channel.

  15. VJ RAMDAN
    VJ RAMDAN
    9 hari yang lalu

    Yang nikah siapa yang ribet siapa

  16. Wahyu Dwi Endar Endar
    Wahyu Dwi Endar Endar
    9 hari yang lalu

    Istimewanya ya ini Nikah megah foya foya Akhirnyasue sue wegah!

  17. bams alhakam
    bams alhakam
    9 hari yang lalu

    Drama korea kalah....saking heboh nya masalah rumah tangga d publikasikan...ckckck

  18. INJ official
    INJ official
    9 hari yang lalu

    #TRENDINGSAMPAH

  19. bastian Str
    bastian Str
    9 hari yang lalu

    anjirt dapet pajero cabut Savage

  20. Archon Eden
    Archon Eden
    9 hari yang lalu

    Baru ja nikah kok mo cerai, gampang bgt

  21. aufa cyui
    aufa cyui
    9 hari yang lalu

    ngomong harga diri mlu padahal gatau apaa yg di maksud harga diri apa anjir wkwk aneh bgt

  22. Thanoz Squad
    Thanoz Squad
    9 hari yang lalu

    Rumah tangga orang jdi urusan public heuheu wkwk

  23. Ajee Dian
    Ajee Dian
    9 hari yang lalu

    Cumi samah

  24. Al Syaif
    Al Syaif
    9 hari yang lalu

    Kalo si emak sudah ikut campur urusan bisa panjang.

  25. Ketut
    Ketut
    9 hari yang lalu

    βŒπŸ˜†

  26. Ketut
    Ketut
    9 hari yang lalu

    Sudah kuduga πŸ€ͺ🀣🀣

  27. ORA DANTA
    ORA DANTA
    9 hari yang lalu

    W heran belakangan ini w jarang makan siang

  28. Kukuh Hamzah
    Kukuh Hamzah
    9 hari yang lalu

    karma buat sulee.. makanya jd pelawak jgn sok menangan sendiri maunya... ngeroasting ngorek2 aib org buat becandaan seenak jidat.. giliran di roasting balik... sewottt... trus kalo ngelawak suka nyerobot timing/momen teman sepanggung/seacara... temen lagi mau cetakk gerr lawakan, si sule sering tiba2 main samber aja timing nya, pengennya nguasain panggung/acara...pengennya kesorot terus.. gk mau kalah lucu sm yg laen waktu sepanggung/seacara sejak jaman ovj jadul dulu udh sering gt ini org

  29. ratna andriani
    ratna andriani
    9 hari yang lalu

    Nikah, cerai, nikah cerai. Belum apa" udah mau gugat aja

  30. Jibran Ch
    Jibran Ch
    9 hari yang lalu

    Wah bodoh amatlah.

  31. Putu Nadi
    Putu Nadi
    9 hari yang lalu

    Nah loohhh... Mkanya jangan berlebihan. kl unggah di Medsos Hadeeeeee.. Mengumbar mesra, jijik liat nya.

  32. Arch Samson
    Arch Samson
    9 hari yang lalu

    Koq ikut campur urusan rumah tangga orang lain ???

  33. Englishvit Channel
    Englishvit Channel
    9 hari yang lalu

    I wish you all the best 😊

  34. Ratna Ayu
    Ratna Ayu
    10 hari yang lalu

    Jadi istri kalau ada masalah dg suami jangan keluar rumah, sedikit-sedikit minta cerai, cerita aib keluarga ke orang lain. Akhirnya seperti ini kan hubungan anak dan ibu sambung jadi kurang baik, hubungan antar keluarga jadi panas. Jadi mantan rewang jg jangan suka ngumbar2 Aib mantan majikan takut jadi fitnah. Bermusyawarahlah dalam kebaikan.

  35. Ryadist
    Ryadist
    10 hari yang lalu

    Sudah kuduga tidak akan bertahan lama

  36. Muhammad Azriel
    Muhammad Azriel
    10 hari yang lalu

    Setingan aja bangga

  37. Series Studios
    Series Studios
    10 hari yang lalu

    PANSOS WKWKWKWK

  38. Ahmad Nadhir
    Ahmad Nadhir
    10 hari yang lalu

    aku cuma mengucapkan selamat malam Sule tak lupa aku mengatakan prikitiw

  39. I.Gemilang 79
    I.Gemilang 79
    10 hari yang lalu

    Channel gibah πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  40. sigit rockaday
    sigit rockaday
    10 hari yang lalu

    Skrg dah akur tuh. Sudah kubilang ini hnya pengaturan blok !!!!! Bangsat !!!! Anyinggg !!!!!

  41. Lily Karlina
    Lily Karlina
    10 hari yang lalu

    bgn lah jk rmh tangga kl ada keluarga yg ikut campur pst unung2 y cerai keluarga dr natali sm sule g menghargai cn deh liat oma dan opa yg kemaren secara sengaja di dpn bublik bicara bgt .otomatis menjahtukan martabat sulekan

  42. js 28 chanel
    js 28 chanel
    10 hari yang lalu

    makanya cari isteri orang kampung saja..yang tidak neko2 dan banyak ulah..orang kampung atau desa banyak yang cantik..meskipun artis tidak usah gengsi.

  43. vania tasya
    vania tasya
    10 hari yang lalu

    sekarang aib rumah tangga di jadi kan isi konten

  44. GALIH FF
    GALIH FF
    10 hari yang lalu

    #TRENDINGSAMPAH

  45. Tukang Cerita
    Tukang Cerita
    10 hari yang lalu

    Semoga yg punya channel nanggung dosa nya di akhirat hasil gibahin rumah tangga orang Amin yaallah

  46. Pita Official Channell
    Pita Official Channell
    10 hari yang lalu

    #TrendingSampah

  47. Youngest GReyTM
    Youngest GReyTM
    10 hari yang lalu

    yang penting apa , yang penting kaya :v

  48. mbak enah
    mbak enah
    10 hari yang lalu

    natali sebaiknya ngaji sm bu aisyah dahlan cht,

  49. mbak enah
    mbak enah
    10 hari yang lalu

    jgnlah ikut cmpur dgn rmh tangga anak2 nya , nggak ad manusia yg smpurna,

  50. mbak enah
    mbak enah
    10 hari yang lalu

    kasihan anaknya yg kecil,ferdi, berpikirlah dewasa, jgn seperti snak kecil

  51. De Gilang Ramadhan
    De Gilang Ramadhan
    10 hari yang lalu

    ini hoax apa bener

  52. Rahmad Arifin
    Rahmad Arifin
    10 hari yang lalu

    Berita sampah, unfaedah, honestly who take care about some stupid news like this caper ajg

  53. Edward Krisna
    Edward Krisna
    10 hari yang lalu

    Sudah kuduga soalnya umurnya beda jauh

  54. Ali Tarok007
    Ali Tarok007
    11 hari yang lalu

    Kawin cerai itu sudah biasa bagi selebriti Indonesia dan negara lainnya di dunia ini...

  55. Putry Eka Yuliani
    Putry Eka Yuliani
    11 hari yang lalu

    Kasian timing berita nya ga pas Ketumpuk deh sama berita lain Jadi ga lamaΒ² trending jangan sedih.

  56. Joko Pangestu
    Joko Pangestu
    11 hari yang lalu

    Inimi susahnya kalau urusan rumah tangga di ikut campurkan, pasti ada hasutan. Semoga bisa di selesaikan secara kekeluargaan, aamiin.

  57. SatuRas4 empat
    SatuRas4 empat
    11 hari yang lalu

    BπŸ˜‚DπŸ˜‚AMAT!!

  58. Naz be Happy
    Naz be Happy
    11 hari yang lalu

    Josslah wartawannya, dalem banget.spesialis ngorek aib orang

    1. Viza Yulishel
      Viza Yulishel
      10 hari yang lalu

      Saya mendukung komentar ini, agar media pers Indonesia lebih ber attitude dalam menyorot suatu pemberitaan, karena hal ini bahkan dizaman millenial saat ini sudah merambah ke masyarakat biasa yg notaben nya bukan publik figur, sangat sangat merugikan sebuah keluarga, & keluarga adalah pilarnya negara yg dimana menentukan kecemerlangan suatu negara. Jd kalau semua keluarga di Indonesia hancur sebab infotainment, wartawan dll yg suka berkelakuan seperti ini, yaaa wassalam lah keadaan negara' tersebut. Karena keluarga nya saja hancur gimana mau mencerahkan negara . Tolong ini suara hati rakyat yg sempat menjadi bulan2 an org2 macam mereka, Astaghfirullah naudzubillahimindzalik . Salah hati, jiwa, pikiran yg baik jgn jahat :) Oh iya, satu hal intinya sampai detik ini sya bersyukur Allah maha besar atas segala penjagaan dan pertolongan nya Ma Syaa Allah :)

  59. Gillbran SA
    Gillbran SA
    11 hari yang lalu

    Seketika bijakers pada so soan buat cerpen bijak πŸ˜‚πŸ€£

  60. ferry chan
    ferry chan
    11 hari yang lalu

    Bodo amat

  61. Nur Chamid
    Nur Chamid
    11 hari yang lalu

    Konsisten ga sama ucapanya

  62. Ismiyatun Khasanah
    Ismiyatun Khasanah
    11 hari yang lalu

    masih tranding ja nih brita....bunda ny ja udh pulang rukun lg sm kang sule kok....sakinah mawadah warohmah kang sule bunda natalie.....

  63. Adji prayoga
    Adji prayoga
    11 hari yang lalu

    BπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€’πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  64. Lilik Hartuti
    Lilik Hartuti
    11 hari yang lalu

    Baru nikah.....udah cari panggung berita wae Bapak Sule dan Ibu......perbanyak doa agar sabar.....pernikahan jangan dibuat permainan....istri harus super sabar Bu..

  65. Wemi Loa
    Wemi Loa
    11 hari yang lalu

    istrinya belum dewasa

  66. Desky Nugraha
    Desky Nugraha
    11 hari yang lalu

    Buat yang komen negatif, saya cuman ngingetin. Tiati kalo komen, sekarang lagi ngetren dipenjara karena komen negatif/miring/nyindir/Hujat dan semacamnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  67. Rizky Pahlevi
    Rizky Pahlevi
    11 hari yang lalu

    Apaan si lu Nat? Sampah bat perilaku lau perek!

  68. Achmad Zulfakar
    Achmad Zulfakar
    11 hari yang lalu

    Gag usah ikut campur.

  69. Rizky Kurniawan
    Rizky Kurniawan
    11 hari yang lalu

    Seleb tuh kawin cerei udah biasalahhh...baru nikah baru juga masalah kecill...kalo emang ada masalah selesaikan dgn secara baik"dgn kesabaran hati yg dingin jangan pentingkan ego sendiri"cerai bukanlah jalan yg baik untuk rumah tangga itu jalan yg salah dan di benci oleh alloh ,kalo memang ada yg salah dgn pasangan kita kamu harus tanyakan dan katakan dgn jujur itulah kunci rumahtangga

  70. Grimo Rea playing WAKFU MMORPG-Turn based PC
    Grimo Rea playing WAKFU MMORPG-Turn based PC
    11 hari yang lalu

    #trending_sampah

  71. Free Fire
    Free Fire
    11 hari yang lalu

    Pasaran

  72. Nica Alnici
    Nica Alnici
    11 hari yang lalu

    Oma sudah tua, umur gak lama lagi. Jangan nambah dosa. Daripada nambah kisruh, mendingan berusaha damaikan.

  73. ANIME FILM
    ANIME FILM
    11 hari yang lalu

    Kayaknya natalie ini nikah sama sule cuma pengen incer harta gono gini aja setelah cerai

  74. Endah Oktafia
    Endah Oktafia
    11 hari yang lalu

    ada masalah/keluhan diskusikan dgn suami sj jgn diumbar ke keluarga apalagi sosmed.. keluarga jg jgn ikut campur biar lh udah sama2 dewasa juga jgn provokatip

  75. Sawara
    Sawara
    11 hari yang lalu

    ternyata wargaku suka ngurusin hidup orang lain

  76. Hafizhtsauri
    Hafizhtsauri
    11 hari yang lalu

    Nikah oh nikah

  77. T Pratama
    T Pratama
    11 hari yang lalu

    itu nenek2 peot kya yg biasa di film2 jahat itu... pasti kn ad nenek2 peot sewot hti durjana, ya kya gini..

  78. Andreas Ariefiadil W
    Andreas Ariefiadil W
    11 hari yang lalu

    Berita gk bermutu ,masih banyak berita yg perlu di beritakan

  79. cindy
    cindy
    11 hari yang lalu

    RT buat konten

  80. Obrolan Kita Bersama OKB
    Obrolan Kita Bersama OKB
    11 hari yang lalu

    masih banyak ikan di laut

  81. Arif raChmaN
    Arif raChmaN
    11 hari yang lalu

    Hidup artis penuh drama, kalau ga ntar gampang tenggelam,saya suka lawakan kang sule tapi tidak drama begini,jadi inget vlog boy sama rizki anak kang sule,kalau sama cewe waktu itu cuma gimik,apa hidup cuma sekedar setingan ya di kalangan artis biar naik terus?

  82. Kamu Pasti Bisa
    Kamu Pasti Bisa
    11 hari yang lalu

    Yang salah tukang rujak udah tau aquarium kenapa di isi buahπŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€

    1. Erin Kurnia
      Erin Kurnia
      8 hari yang lalu

      Cringe

    2. Ucup Gila
      Ucup Gila
      10 hari yang lalu

      Basi anj

    3. Dika Mystogan
      Dika Mystogan
      10 hari yang lalu

      tukang nasi goreng bro, bilangnya mau nyari sesuap nasi , tapi nasi nya ko di jual

    4. Mia Aldo
      Mia Aldo
      11 hari yang lalu

      asli gw ngakak

  83. Parrjjoo
    Parrjjoo
    11 hari yang lalu

    Ketika tiba di London, saya rela untuk pulang lagi ke rumah karena pak rt dan ibu2 pkk harus tau berita yang sangat amat penting ini!!

  84. ryan nagoya
    ryan nagoya
    11 hari yang lalu

    Pernikahan buat mainan inilah hidup di dalam dunia bak sandiwara....

  85. Ester Ester
    Ester Ester
    11 hari yang lalu

    Harus belajar sabar dari Nagita nih

  86. Redds
    Redds
    11 hari yang lalu

    Tidak bijak omanya.

  87. SSreligi channel
    SSreligi channel
    11 hari yang lalu

    Kok jdi jijik sma yg nanya nyh, bikin pertnyaannya terlalu pintar. pintar bikin dosaπŸ€ͺ

  88. Tengku pirman Syah
    Tengku pirman Syah
    11 hari yang lalu

    Keluarga utama terlalu ikut campur jadi ya gini ,. Kalo ada masalah selesaikan berdua jangan langsung nyebar hal hasil yang emang dari awal ga seneng malah mendukung :)

  89. Muhammad Ubaidillah Ali
    Muhammad Ubaidillah Ali
    11 hari yang lalu

    4.6jt warga kita suka sama berita yang kayak ginia

  90. Dewi Bulan
    Dewi Bulan
    11 hari yang lalu

    Kenapa bercerai yg tahu hanya mereka ber 2 dan Tuhan.

  91. D.Y Chanel_OFFICIAL
    D.Y Chanel_OFFICIAL
    11 hari yang lalu

    oooo✨

  92. Pengguna YOUTUBE
    Pengguna YOUTUBE
    11 hari yang lalu

    Nangis d foto, mksd nya ap

  93. Komentator Bijak
    Komentator Bijak
    11 hari yang lalu

    Akibat memilih istri hanya dilihat dri fisiknya. Ternyata gak dewasa, suka umbar air suami/masalah kluarga, dan ternyta keluarganya tdk berusaha mendamaikan justru ikut memperkeruh. Selanjutnya klo mau pernikahan ini langgeng, belajar lah utk menahan mulut dan tangan. Masuk Islam itu yg kaafah (totalitas), jgn stengah2. Ikuti aturan2 yg nabi ajarkan..apa yg menjdi hak dan kewjiban suami-istri. Insya Allah samawa.

  94. Ana Pratiwi
    Ana Pratiwi
    11 hari yang lalu

    Dah balek tuh si bunda, lagu dah keluar juga, sayang gak tranding lagunyaπŸ™Š

  95. Megumashu
    Megumashu
    12 hari yang lalu

    Difinisi cari jodoh gk perlu muluk" ..πŸ˜‚

  96. Wahyudiz Ihsan
    Wahyudiz Ihsan
    12 hari yang lalu

    Trending kang Cuanki

  97. aries as
    aries as
    12 hari yang lalu

    omah tidak mau menjelikin bukan ya.. cm mau menceritakan kejelekan...oma yg πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ€¦πŸ€¦πŸ€¦

  98. Kareka Kelana
    Kareka Kelana
    12 hari yang lalu

    Mikir udah tua. Malah Kya bocah

  99. Ridzuan Ansar
    Ridzuan Ansar
    12 hari yang lalu

    Dosa fitnah lebih berat daripada membunuh tanggunglah dosamu wahai netizen

  100. Azhar Achirullah
    Azhar Achirullah
    12 hari yang lalu

    Seleb besar lagi ada masalah Seleb yg udah gak laku: my time has come