Setelah Ayus Minta Maaf atas Kekhilafan dengan Nissa Sabyan, Kini Ikhlas Melepas Ririe Fairus

29 093 Ditonton 3,2 jt
Hiburan

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ririefairuz#cumicumi
---
---
Pasca Ayus muncul ke publik dan mengutarakan permintaan maaf kepada keluarga besar, dan mengaku hilaf atas perbuatannya, publik kembali dikejutkan dengan beredarnya foto yang berisikan dugaan pesan perpisahan Ayus untuk Ririe Fairuz. Dan benarkah kondisi kesehatan ibunda Ayus menurun karena heboh kabar dugaan hubungan terlarang Ayus dan Nissa Sabyan ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  1. ELIK SUMARIYA
    ELIK SUMARIYA
    6 jam yang lalu

    Kalo pamdangan gua istri ayus juga salah..

  2. Lala Lala
    Lala Lala
    8 jam yang lalu

    Smoga rumah tangganya bisa rujuk kmbali..amin

  3. Raihana Ana
    Raihana Ana
    Hari Yang lalu

    Duuh...jd ilfil sm nisa......lht wajah ny jd mau muntah....kyk gk bisa cari laki aja smpai suami orang d sikat jg

  4. Kalong Ireng
    Kalong Ireng
    Hari Yang lalu

    Karena hukum karma itu ada semoga orang yang menghancurkan rumah tangga orang semoga kelak rumah taga dia ngak seindah yg dia lakukan aminn ya Allah yg setuju bilang amin🙏

  5. Kalong Ireng
    Kalong Ireng
    Hari Yang lalu

    Wkwkwk ngak sesuai dgn lagu yg di bawa nya nisa sebyan bisa gitau ya Allah ampunilah dosa manusia yg di duni ini yg tak luput dgn sala dan dosa amin🙏

  6. team market
    team market
    Hari Yang lalu

    Perkumpulan mulut setan lagi pada kumpul !! So suci ,setan pun semakin banyak,ngomongin orang itu dosa !!!

  7. Reynaldo R1production
    Reynaldo R1production
    Hari Yang lalu

    Berhijab rusak mending jadi cewe malam

  8. Teodora Sukarni
    Teodora Sukarni
    Hari Yang lalu

    Mangkanya ayus jadi suami tu ya yg bener dikit dikit liat cewe langsung sosor aja kamu gak bisa jadi suami yang bener bisa nya nyakitin hati nya te teh ririe aja bisa nya

  9. Hasanah Fg 123
    Hasanah Fg 123
    2 hari yang lalu

    Udalah kawan tdk perlu meributkan orglain (hibah) mari kita koreksi diri kita dan kita smua doakan mreka agar mreka diberikan hidayah dan Sling memperbaiki diri.

    1. Hasanah Fg 123
      Hasanah Fg 123
      2 hari yang lalu

      Aamiin 🤲

  10. Aysila Husna
    Aysila Husna
    2 hari yang lalu

    Malu ma krudung

  11. Ifah komsiana
    Ifah komsiana
    2 hari yang lalu

    Belajar dr Ji Soo... Tlng pliss, boikot juga public figur yg melakukan hal buruk. Kalo tetap dikasih panggung, bisa ditiru sama fans nya

  12. Lusy black408
    Lusy black408
    2 hari yang lalu

    Boleh ketawa gak😎

  13. Na Hasna
    Na Hasna
    3 hari yang lalu

    Smua itu karena kurang beriman. Kl benar2 beriman bakal taau mana batas bergaul antar lawan jenis, pekerjaan halal ato haram..

  14. Sapta Dewi Wiranti
    Sapta Dewi Wiranti
    3 hari yang lalu

    Eneggg liatnya...

  15. Sapta Dewi Wiranti
    Sapta Dewi Wiranti
    3 hari yang lalu

    Ya ikhlas krn urat malunya dah putus,dibutain anak kcl buta cinta

  16. Taslim Tasbih
    Taslim Tasbih
    3 hari yang lalu

    Mana mungkin pelakor diangkat derajatnya, maaf dak sebut nama lho... malah dipandang hina oleh Allah swt.. kecuali klw diberikan penerangan dan hidayah.. 🙏🙏🙏🙏

  17. bambang irawan1175
    bambang irawan1175
    3 hari yang lalu

    makanya pelatun sholawat terbaik Hj. Wafiq play Qomarun BybH. Wafiq

  18. Imam Shofiyan
    Imam Shofiyan
    3 hari yang lalu

    Kak Nissa tap cantik kog, jngan dengarkan kata Netizen ya Beby,, Chaakkss..

  19. Eroh Wati
    Eroh Wati
    3 hari yang lalu

    Selingkuh merasa tak berdosa udah menikah ha ha maaaf

  20. Eli Nurlaeli
    Eli Nurlaeli
    3 hari yang lalu

    Memalukan skrag aku jd jiji g mau lgi liat mereka

  21. retno sari
    retno sari
    4 hari yang lalu

    Mba riri sudah benar melepaskan mas ayus, siapa lg yg menghargai diri mba sendiri kalo bkn diri sendiri. Diri mba lebih Berharga dibanding laki laki yg bernama ayus. Biarkan laki laki yg tdk baik bersama perempuan yg tdk baik juga.Allah akan menaikkan harkat martabat mba, amin. Sudah mba byk contoh. Biarkan mereka dapat sanksi social.

  22. nana taryana
    nana taryana
    4 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭 Hati manusia ga bisa di tebak ya Luar si pda alim ,mpe lagu2 nya semua religi hmmm

  23. maesaroh 1
    maesaroh 1
    4 hari yang lalu

    Kan harus pakewali ko bapak nya ga tau

  24. maesaroh 1
    maesaroh 1
    4 hari yang lalu

    Katanya sa Byan ngaku kawinnya udah 2 taun

  25. maesaroh 1
    maesaroh 1
    4 hari yang lalu

    Memalukan seperti ga ada laki2 Banyak laki2 sabyan

  26. Mercy Cat
    Mercy Cat
    4 hari yang lalu

    Masih bocah sudah berjiwa pelakor. Nanti dewasa jadi apa lg ya???

  27. Mercy Cat
    Mercy Cat
    4 hari yang lalu

    Bapak macam apa itu? Anaknya menghancurkan rumah tangga orang kok malah di puji2 dan mengharap Tuhan mengangkat derajadnya. Berarti sang ayah pendunkung anak jadi pendosa

  28. Moko Styo
    Moko Styo
    5 hari yang lalu

    untungnya sy baca

  29. Ian Arfan
    Ian Arfan
    5 hari yang lalu

    Bhahaaaa.....yg nama nya orang tua biarpun anak.nya salah juga psti selalu dibela.udeh jlas tuh anak selingkuh wkwkwkwk...

  30. udin sedunia
    udin sedunia
    5 hari yang lalu

    Gara2 nisa rumah tangga org hancur Parah bangat mcm gk ada laki2 lain lu markonah pelakor 😎

  31. Muhammad Rifki
    Muhammad Rifki
    5 hari yang lalu

    Jangan sukanya membuka aib orang lain dan jangan suka menjelek jelekan keburukan orang lain di depan umum,

  32. THE KINGS channel COBRA
    THE KINGS channel COBRA
    5 hari yang lalu

    Asslamualaikum.. Jangan suka seuzon terhadap sesuatu yg tidak terlihat nyata.. Pamali... Nisa sabyan masih muda cantik pintar elegant.. Tentunya banyak lah Pria yg menginginkan wanita seperti Dia.. Tidak mungkin Dia tertarik dengan lelaki beristri. Apa lagi Dia masih personil grouf band nya... Kalo Nisa terlihat dekat itu wajar saja karena Nisa diantara mereka Dia yg paling kecil Dan seperti adik2 mereka.. Menurut Saya Nisa sabyan sangat cerdas.. Tidak serendah itu lah selera Dia... Tentunya Dia juga ingin masadepan nya lebih baik untuk keluarga nya.. Apa lagi keluarga Dia.. Keluarga beradab Dan agamis.... Kita husnuzon saja teman2... Tidak boleh berlebihan menial sesuatu yg tidak jelas masalah nya.. OK teman2.. Love you all.. Cinta Damai...

  33. AFIKA_ LIZA
    AFIKA_ LIZA
    5 hari yang lalu

    TUHAN SEDANG MEMBUKA SEMUA KE MUNAFIQAN PARA MANUSIA YANG MENGGILAKAN KEHIDUPAN DI DUNIA DUNIA SEMENTARA AKHIRAT SELAMANYA #TOBATLAH WAHAI PARA MANUSIA

  34. Meri Oktavia
    Meri Oktavia
    5 hari yang lalu

    Kasihan bgt ni akun.mutar2 berita ni mulu. Gak ada update ,berita lama aja lah ni puter2in dg judul yg berbeda.

  35. Desi aryani Singapore
    Desi aryani Singapore
    6 hari yang lalu

    Iy udah bercerai sj dr pda tersiksa...di selingkuhi tu sakit

  36. Action Movie Clips
    Action Movie Clips
    6 hari yang lalu

    Enak nonton dngan kecepatan 2x..;)

  37. Ryani Pane
    Ryani Pane
    6 hari yang lalu

    Nisa😤😤 L***e berhijab

  38. Sugi Rahmawati
    Sugi Rahmawati
    6 hari yang lalu

    Dasar manusia bejad semua gk terkecuali.malu2in agama aja.

  39. Sugi Rahmawati
    Sugi Rahmawati
    6 hari yang lalu

    Pansos ini pasangan geding bgt aku. kasian nissa.

  40. jhon pasaribu
    jhon pasaribu
    6 hari yang lalu

    Gelay gelay mu ktl

  41. Evita hutagalung
    Evita hutagalung
    6 hari yang lalu

    Cuman mau bilang makannya klo liat cewek bajunya kebuka Jan langsung judge yak, siapa tau hatinya lebih baik. Tapi bukan berarti yang ketutup hatinya ngga lebih baik. Intinya baik tidaknya ngga bisa di liat dari penampilannya aja. Semua pada dasarnya baik kok mau ketutup apa engga. Tapi gua ngga suka klo ada yang sok alim tapi aslinya bejat, maaf yak ini opini gua sendiri. Makasih🙏🏻

  42. ben malam
    ben malam
    6 hari yang lalu

    Nissa iyus teh saha?

  43. Dewi Ayu
    Dewi Ayu
    6 hari yang lalu

    Coba nisa keluar untuk klarifikasi.. gni terus kpn selesainya..🙄

  44. Oviii
    Oviii
    6 hari yang lalu

    iih bodoamat Ririnya gak pergi aja udah jelas si anus pasti milih nya si gelay lah , Kalo jado riri udahdi maki maki duaduanya

  45. ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    6 hari yang lalu

    Klo udah gini kasian anak2nya, anak yg slalu jd korban perpisahan ortunya ᬦᭀ᭞ᬲ᭄ᬮᬶᬂᬓᬸᬄ

  46. putri blaster
    putri blaster
    6 hari yang lalu

    ikhlas itu meninggalkan selingkuhan, perkuat hubungan dg istri. klo ninggalin istri demi selingkuhan bukan ikhlas namanya dungu. nafsu itu nafsu. poligami itu ada aturan, jadi munafik pada istri pertama itu namanya tidak adil dan itu dzolim.

  47. Wahyu Santiosa
    Wahyu Santiosa
    6 hari yang lalu

    Ahhh ga suka gelaaay

  48. Yuanita
    Yuanita
    6 hari yang lalu

    Ketika agama menjadi tameng

  49. Riyan Suhendar Channel
    Riyan Suhendar Channel
    6 hari yang lalu

    Gk suka gelay

  50. Frasetiyo Chanel
    Frasetiyo Chanel
    6 hari yang lalu

    Ayus udh dpt yg enak2 x, jd'ny betah🤣

  51. lala tirta
    lala tirta
    6 hari yang lalu

    pprolog terlalu panjanggggggg bannnnnnng

  52. Dhita Wambrauw
    Dhita Wambrauw
    6 hari yang lalu

    Bukan derajat tapi karmaaa

  53. Visa Vicky
    Visa Vicky
    6 hari yang lalu

    buka aja krudung hijabnya,, buar kedok aja krudungnya... norak...??!!!!😈😈😈😈😈

  54. Suhendik
    Suhendik
    6 hari yang lalu

    Emang dasar pelokor tu, perusak

  55. Mang Cm
    Mang Cm
    6 hari yang lalu

    Cinta setan kamu berdua ..

  56. jalmi ALIT
    jalmi ALIT
    7 hari yang lalu

    Astagfirullah..

  57. BG DOELOE
    BG DOELOE
    7 hari yang lalu

    Bentar lagi bulan suci Ramadan Smoga kita sehat sellau dalam menyambut nya

  58. Debby Sabrina
    Debby Sabrina
    7 hari yang lalu

    ketemu perempuan yg lebih cantik muda sukses nikah lagi bossssss.... Biar tambah minus kaca mata😂😂😂😂

  59. Rizky Ramadhan
    Rizky Ramadhan
    7 hari yang lalu

    Ih gelay iiiiiih gelay

  60. bowguard fender
    bowguard fender
    7 hari yang lalu

    Uang dan uang agama jadi kedok dan terbongkar.. Gelay

  61. agung sutarjaya
    agung sutarjaya
    7 hari yang lalu

    wanita sampah yg merebut suami orang

  62. mobile gaming
    mobile gaming
    7 hari yang lalu

    Khilaf aja sampe 2thn apalagi ga khilaf 1abad mungkin sampe awokawokawok

  63. IDAY ADVENTURER
    IDAY ADVENTURER
    7 hari yang lalu

    Gak berbobot

    1. Nandang Bagus saputro
      Nandang Bagus saputro
      6 hari yang lalu

      Kasihan sepi yang like diri sendiri Awokkakokawok

  64. Zafa Anchollin
    Zafa Anchollin
    7 hari yang lalu

    Kita gatau yg benernya apa, malah sibuk manas²in gosip jadi terkesan beneran salah, biarlah urusannya mereka yg tanggung, introspeksi diri dulu yuk bareng²...

  65. eka ekaputriedody.810
    eka ekaputriedody.810
    7 hari yang lalu

    Pikir bapakny masalah ne, membuat anaknya makin terkenal. Helloo orang Sampe cerai lohh duit aja duit pak ank lu perempuan gk maluuu jijijk

  66. ETIK
    ETIK
    7 hari yang lalu

    Mohon maaf hanya ingin meluruskan, Ayus gak punya instagram, dulu punya tapi beberapa tahun lalu udah berubah jadi IG @sabyan_gambus itu pun dipegang admin, bukan ayus hehehe...

  67. Bagus Handoko
    Bagus Handoko
    7 hari yang lalu

    Cieee ga jadi tanda tangan Ramadhan event..

  68. Aat Soewardi
    Aat Soewardi
    7 hari yang lalu

    Body bini semok begitu bikin betah dirumah malah milih cungkring -_ hadeh hadeh

  69. Adella Vidya
    Adella Vidya
    7 hari yang lalu

    Si ayus aja udh klarifikasi kalo memang dia selingkuh.. lahh bapak si nissa sabyan kok ttp nutupiii aib anaknya ga ngotakkk bgt rumah tangga org udh hancur masih ditutup2in aja kesalahan anaknya

  70. Nanang Banjar
    Nanang Banjar
    7 hari yang lalu

    Cuma cari sensasi saja...

  71. Dewi boyang mariri
    Dewi boyang mariri
    7 hari yang lalu

    Assalammualaikum Mohon doanya semua, aku seorang IRT yg hanya bermodalkan hp biasa, smoga canel youtube baruku ini berkembang. Tak lupa berbalas terimakasih ats kebaikannya smua.

  72. Harus Jujur
    Harus Jujur
    7 hari yang lalu

    Nissa selera mu rendahan,, kok mau sama muka kaya kudanil penampilan sembarawut lg.

  73. Iraa Landjar
    Iraa Landjar
    7 hari yang lalu

    Yaaa Allah yuss ngaca bisa kaliii ah , yaaampun gamau ngehina tapi gmna yaa komuk lu gak cocok njirrr , mgkin ngerasa kek brad pitt kali nih org

  74. Chandra Yudha Pamungkas
    Chandra Yudha Pamungkas
    7 hari yang lalu

    Khilaf 2 tahun? Lah kaga sadar udah terlalu lama ya bun🤣 kalo belom ketawan mah lanjut 3tahun🤣🤣🤣

  75. Promote promote
    Promote promote
    7 hari yang lalu

    BISMILAH , YG PUNYA APK HELLO NIH KODE SAYA KAK D2294666 SEMOGA KALIAN SEHAT² SEMUANYA,AMIN

  76. Asep 8BP
    Asep 8BP
    7 hari yang lalu

    Jablay sembunyi dari krudung.

  77. Dini Karina
    Dini Karina
    7 hari yang lalu

    Begini yah, yang katanya role model ukhti2 HAHA

  78. Mukti
    Mukti
    7 hari yang lalu

    12:22 kebongkar jadi pelakor ngangkat derajat ngakak

  79. Wahyu Ghifari
    Wahyu Ghifari
    7 hari yang lalu

    Nyanyi lagu rohani, kelakuannye roh halus. Najis

  80. Risti Sabina
    Risti Sabina
    7 hari yang lalu

    Boikot aja lagu2 sabyan,ada perzinahan di dalam grup itu,ngga nyangka kecil2 jd pelakor.

  81. Gungde Fishing
    Gungde Fishing
    7 hari yang lalu

    Gaada otak

  82. chanes 88
    chanes 88
    7 hari yang lalu

    Kalo khilaf sekali, kalo 2 tahun itu sie doyan ahahha

  83. Apriliones Channel
    Apriliones Channel
    7 hari yang lalu

    Ayus kamu gak usah meyalahkan diri.sendiri karna namanya manusia..harus ada salahnya..lagian laki lakimah mau 2 istri juga gak papa asal kita mampu aja

  84. Riel TV
    Riel TV
    7 hari yang lalu

    Rata2 hancur nya sebuah grup music karena ketidak jujuran dalam hal materi dan perasaan. Seperti grup band saya dulu,, vokalis dan gitaris sy pacaran, perasaan tumbuh mungkin karena selalu bersama

  85. Sobih Aulawi
    Sobih Aulawi
    7 hari yang lalu

    Udah udah urusannya sendiri sendiri

  86. Angga Saputra
    Angga Saputra
    7 hari yang lalu

    Untung idola aku bukan Nisya sabyan

  87. Ardisatyngrr
    Ardisatyngrr
    7 hari yang lalu

    yg terbuka blm tentu buruk yg tertutup blm tentu baik

  88. Angga Saputra
    Angga Saputra
    7 hari yang lalu

    Entah apa isi otak kalian

  89. Dunhill mild
    Dunhill mild
    7 hari yang lalu

    #TimNissa

  90. Netizen Unfaedah
    Netizen Unfaedah
    7 hari yang lalu

    Istri mengijinkan = Poligami Istri tidak mengijinkan = Pelakor

  91. Ana Amalia
    Ana Amalia
    7 hari yang lalu

    Keluarin singgle terbaru " Kurebut suamimu dengan bismillah "

    1. Murni Setyowati
      Murni Setyowati
      Hari Yang lalu

      Keerreeennn kak,bgs tu jd jdul lagu...yg Gamalu jg sma lagu nisa..Ga malu..ya Ga malu jd perebut suami org..

  92. Video Upin ipin
    Video Upin ipin
    7 hari yang lalu

    Karena Lebih Berharga

  93. Result Maleber
    Result Maleber
    7 hari yang lalu

    ga abis pikir lagi sih kalo nnti mereka masih ada yang masih mau dengerin nyanyian nya

  94. Rohani 123
    Rohani 123
    7 hari yang lalu

    ktauan mnta maaf n hilap bnyak bnget alsan nya percuma hti istri yng tersakiti gk mkir

  95. MR Bot Gaming
    MR Bot Gaming
    7 hari yang lalu

    Percuma ...tpi..

  96. Gebi zaskia fitri
    Gebi zaskia fitri
    8 hari yang lalu

    padahal Nissa kalo pikirannya bagus mah bisa dapet yg ganteng+kaya gak sii ,emng pabo aja

  97. Mico Saputra
    Mico Saputra
    8 hari yang lalu

    Lagu2 nya sih religi, tapi kelakuannya roh halus🤣🙊

  98. Free Watch
    Free Watch
    8 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  99. Free Watch
    Free Watch
    8 hari yang lalu

    😭😭😭

  100. Free Watch
    Free Watch
    8 hari yang lalu

    😭😭